Cegah Kejahatan, Aiptu Yulianto Sambang Ojek Pangkalan Depan Stasiun KA Duri

Tribratanews.com- Aiptu Yulianto S, Binmas kelurahan Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sambang Ojek Pangkalan di jl. duri Utara raya rt.02/06 depan Stasiun Ka Pos Duri .kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Selasa (25-07-2017).

Binmas sambang sekaligus silaturahmi ke Ojek Pangkalan dengan Kirman dan anggota ojek lainnya.depan Stasiun KA pos Duri 02/06 jl.Duri Utara raya kel.Duri Utara kecamatan Tambora Jakarta Barat. Binmas slalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan ojek pangkalan yang sedang ngetem dan senantiasa memberikan masukan tentang keamanan wilayah saat ini d sarankan harus, bekerjasama dan kompak, apabila ada sesuatu di laporkan ke pihak berwajib.dan jangan sampai bentrok dengan ojek online.

Bimmas menyarankan dan menghimbau musti saling kerja sama Dan  menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian  dan Pencegahan bahaya kebakaran . Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Polsek Tambora dengan warga masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol M SYAFE’I SH,SIK, MH,dan menyampaikan nomor pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah ke Hotline 087 700 700 900.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts