Cegah Kejahatan, Aipda Suyatno Sambangi Bank BCA Duri Raya

Tribratanews.com- Personel Unit Binmas Polsek Tambora Aipda Suyatno selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan melaksanakan kegiatan Sambang / Kunjung / DDS PERBANKAN-ATM di Bank BCA Kcp Duri Raya Jl. Duri Raya Rt. 005 / 002 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Berbincang dan kordinasi dengan Petugas security atas nama Dedi Surya Admaja dan M. Santoso perihal situasi sekitar, Rabu (25-10-2017).

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Pamswakarsa dan memantau kegiatan Perbankan dan situasi sekitar lokasi sambang. Pembinaan melalui perbincangan sejenak yakni mengenai Penanaman motifasi kepada security dan peningkatan kewaspadaan terhadap dinamika keluar masuknya nasabah merupakan salah satu yang di sampaikan dalam rangka membangkitkan daya cegah sebagai petugas yang berkewajiban atas kamtibmas disekitar lokasi..

Disamping itu, disampaikan juga agar menyampaikan himbauan kepada nasabah saat keluarnya dari tempat tersebut senantiasa meningkatkan kehati-hatian terhadap segala potensi yang bisa menjadi penyebab timbulnya rangsangan bagi orang lain melakukan tindak kejahatan.

Sebelum melanjutkan sambangnya, Binmas mengharapkan sekiranya ada informasi maupun hal-hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas, segera menghubungi Binmas atau secara langsung ke Hotline Polsek Tambora 087 700 700 900 atau kepada Bhabinkamtibmasnya.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts