Cegah Kejadian Curanmor, Anggota Polsek Cikijing Patroli Malam Dialogis Dengan Anak-Anak Muda

Tribratanews.com – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curanmor di wilayah hukum Polsek Cikijing, Anggota Polsek Cikijing meningkatkan giat patroli malam guna mengantisipasi terjadinya Curanmor yang mengincar kendaraan roda dua yang sedang di parkir di pinggir jalan, Kamis (31-08-2017).
Anggota Polsek Cikijing melaksanakan patroli dengan sasaran anak-anak muda yang nongkrong di pinggir jalan, sehingga anggota yang sedang bertugas memberikan arahan agar tidak minum-minuman keras dan diminta segera membubarkan diri pulang ke rumahnya masing-masing.
Patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang di akibatkan anak-anak muda pada nongkrong misalnya minum-minuman keras, judi, ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya.
Kapolsek Cikijing Kompol Wawan Kuswana, SH. menekanka. “Petugas jaga Polsek Cikijing agar setiap jam-jam rawan khususnya pada saat malam hari agar meningkatkan giat patrolinya untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan Curanmor yang mengincar kendaraan roda dua yang biasa di parkir di pinggir jalan dan tanpa pengawasan”, jelasnya.
Maka dari itu, anggota Polsek Cikijing sering mengontrol daerah tersebut dan tidak pernah bosan untuk menghimbau dan menegur pemilik motor agar mereka tidak lengah saat meninggalkan kendaraanya tersebut. Agar di usahakan kendaraan di kunci ganda dan di tempatkan di tempat yang aman dan mudah di jangkau apabila ada sesuatu yang mencurigakan.
(Tribratanews.com /Humas Polsek Cikijing)

Related Posts