Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Selajambe Kuningan Lakukan Patroli ke Pemukiman Warga

 

Tribratanews.com– “Disaat kalian tidur, maka kami akan menjaga tidur dan istirahat kalian agar nyenyak” entah motto ataupun spirit untuk anggota Polri, yang pasti salah satu tugas pokok Polri adalah menghadirkan keamanan ditengah masyarakat.

Minggu (27/08/2017), Anggota Polsek Selajambe Polres Kuningan yaitu Briptu Iman Hardiansyah dan Bripda Angga Duta melakukan patroli ke pemukiman penduduk tujuan nya seperti diatas yaitu menghadirkan rasa aman ditengah masyarakat yang sedang beristirahat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Rute yang dilalui pada malam itu yaitu ke wilayah Desa Ciberung dan Desa Bagawat Kecamatan Selajambe Kabupaten Kuningan. Patroli tidak hanya dilakukan dengan mobiling namun dengan cara dialogis kepada para petugas ronda yang masih siaga di posnya masing-masing. Disamping sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat juga sebagai cara untuk menyerap informasi yang beredar.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak yang masih giat melakukan ronda malam, keamanan itu kebutuhan kita bersama, sehingga harus dijaga bersama-sama juga” ujar Iman kepada salah satu petugas ronda di Dusun IV Desa Bagawat, Selajambe, Kuningan.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Selajambe]

Related Posts