Cegah Aksi Teror, Binmas Ajak Tokoh Agama Berperan Serta dalam Menjaga Kamtibmas

 

 

Tribratanews.com – Aipda M. Kholiq, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Warakas, Polsek Tanjung Priok, Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan sholat magrib berjamaah di musholla Baitul Mu’Minin Jalan Warakas II Gg 4 RW 02 Kelurahan Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara, bersama dengan tokoh masyarakat H. Waluyo ( Ketua FKDM ) Kel. Warakas, jumlah jemaah 30 org, menyampaikan pesan2 kamtibmas antisipasi curanmor, situasi aman kondusif.

Sambang tersebut dialakukan dalam rangka untuk mengikutin agar terjalin komunikasi dengan baik. Sehingga bila ada suatu permasalahan ditengah tengah warganya bisa membantu dalam penyelesainya.

Binmas juga menyampaikan pesan kamtibmas mengajak kepada para tokoh agama dan masyarakat bisa menggerakkan melalui ketua Rt, Rw dan warganya dalam menjaga dan mengamankan agar wilayah kondusif.

Agar Ketua Rt dan Rw selalu aktif untuk mendata dan mengawasi bagi warga pendatang yg mengontrak/ngekos jangan sampai menjadi sasaran kelompok radikal atau terorisme ywng masih berkeliaran.

Ingatkan kepada anak anak kita dan kelurga jangan sampai terjerumus masalah narkoba dan minuman keras berakohol. Tetap waspada terhadap maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor dan penipuan.

Kegiatan silahturahmi bersama para Tokoh guna menciptakan situasi yg sejuk dan damai sehingga warga merasa tenang dalam beraktifitas sesuai arahan Kapolsek Kelapa Gading.

(Tribratanews.com)

Related Posts