Cabuli Anak di Bawah Umur, Dua dari Empat Pelaku Ditangkap Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai

Tribratanews.com – Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara, berhasil menangkap dua dari empat pelaku pencabulan gadis di awah umur dirumahnya masing-masing, Kamis (16-02-2017) sekitar pukul 21. 00 Wib.

Kedua pelaku yakni AP (22) dan seorang temanya PDM (27). “Pelaku ditangkap atas pengaduan dari korban S (17),” ujar Kanit PPA Sat Reskrim Polres Sergai Iptu Zulham.

Dalam pengaduanya ke SPKT Polres Serdang Bedagai, korban yang ikut dengan bibinya setelah ibunya meninggal hanya tamatan SMP. Korban menceritakan awal perkenalanya dengan kedua pelaku bertepatan tempat tinggal keduanya dalam satu kelurahan hanya berbeda lingkungan.

Setelah berkenalan, timbul rasa cinta dengan salah satu pelaku B (DPO). Dari B inilah, AP mengetahui korban jatuh cinta kepada AP sehingga percintaan berlanjut.

Dua minggu berkenalan, untuk menguji cintanya, AP mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri di rumah temannya A (DPO) pada 1 Februari 2017.

Kemudian untuk kedua kalinya dilakukan pada 11 Februari 2017 di belakang gedung PP Jalan Melinda II, Kampung Sumit Indah, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan.

Namun dari pengakuan PDManulang kepada penyidik, tidak ada persetubuahan dengan korban karena menolak. Adapun yang dilakukan hanya meraba-raba, meremas remas dan mencium payudara serta memasukan jari tanganya ke kemaluan korban.

PDM mengaku kejadian terjadi pada 11 Februari 2017 di belakang gedung PP, ditempat yang sama dilakukan temanya AP yang berbeda cuma waktunya saja.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP M Agusetiawan ST, SIK, membenarkan penangkapan 2 dari 4 pelaku perbuatan cabul. “Untuk dua yang masih DPO sudah kita kantongi identitasnya masih dalam pengejaran,” ungkapnya.

[Humas Polres Serdang Bedagai]

Komentar

Related Posts