Buser Polsek Pare Bekuk Pemuda Penjual Pil Koplo

Tribratanews.com – Anggota Buser Polsek Pare Polres Kediri, Sabtu 21/10/2017) telah melakukan penangkapan terhadap MA (21) warga Jalan Cempaka, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

MA dibekuk di rumahnya lantaran telah menyimpan dan mengedarkan pil jenis Dobel L.

Kasi Humas Polsek Pare Aiptu Lilis Budiarti mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi warga bahwa di tempat tersebut ada peredaran narkoba, Guna memastikan informasi tersebut selanjutnya petugas melakukan serangkaian penyelidikan.

Penyelidikan anggota Buser Polsek Pare membuahkan hasil dan ternyata benar ada salah seorang yang dicurigai, yakni MA. Petugas langsung melakukan penggerebekan di tempat tersebut.

“Saat dilakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti 80 butir pil jenis LL, 1 (satu) buah Hp merk OPPO warna putih dan merah jambu. uang tunai Rp5.000 (lima ribu rupiah) dan (satu) buah bekas bungkus rokok U Bold,” terang Kasihumas.

Pelaku yang tidak berkutik saat petugas menemukan barang bukti itu langsung digelandang ke Mapolsek Pare guna penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku saat ini kami amankan dan masih kami lakukan pemeriksaan guna mengembangkan kasusnya,” tuturnya.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Kediri – Polda Jatim]

Related Posts