Bukti Integritas, Kapolsek Sawahan Surabaya Berikan Contoh Pelaksaan Pos Akhir di Traffic Light Jalan Pasar Kembang Surabaya

Tribratanews.com – Pelaksanaan pos awal di wilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya masih tetap dilaksanakan. Semua kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat, Rabu (26-07-2017).

Dalam pelaksanaannya semua anggota Polsek Sawaha di sebar di setiap titik rawan kemacetan. Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Yulianto SH, M.Hum.

Meskipun berpangkat Perwira Menengah, Kapolsek Sawahan juga turut hadir di tengah masyarakat. Selain itu, hal itu untuk memberikan contoh kepada semua anggotanya dalam pelaksanaan tugas khususnya pos akhir.

Terbukti pagi ini, Selasa (25-07-2017), Kapolsek Sawahan melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas di titik rawan kemacetan yaitu di Traffic Light Jalan Pasar Kembang Surabaya.

“Memang sudah tugas kami anggota Polri untuk hadir di tengah masyarakat,” ujar Perwira dengan satu melati dipundaknya ini.

Kegiatan pagi ini sudah terencana dan dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai dengan 08.00 WIB. “Semua kami laksanakan dengan iklas agar tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Kompol Yulianto.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Related Posts