Bukan Cuma Wasdal, Kanit Provos Luragung Juga Lakukan Gatur Lantas

Tribratanews.com – Minimnya jumlah Personil tidak membuat Jajaran Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat tidak maksimal dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat.

Jumlah anggota yang hanya 18 orang dan harus meng cover 26 desa dari 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Luragung dan Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan, harus bisa dimaksimalkan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso agar seluruh masyarakat di Wilayah Hukumnya merasa terlindungi, terayomi dan terlayani melalui kebijakan dan perintahnya untuk memberdayakan seluruh anggotanya.

Terbukti, berdasarkan pantauan Tim Media dilapangan pada Rabu pagi (21/03/2018) selain Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso turun ke jalan, Kanit Provos Aiptu Trisno Pambudi pun sambil melaksanakan Wasdal terhadap Anggota di lapangan, dirinya juga turun ke jalur untuk melakukan gatur lantas pagi dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah.

” Meski tidak semua titik dapat ditempatkan Anggota, namun daerah yang kami anggap paling rawan berdasarkan selektif prioritas telah ditempatkan anggota dengan tetap menggunakan buddy system, dan Alhamdulillah hingga saat ini segala bentuk kerawanan yang dapat mengganggu kamseltibcar lantas dapat dicegah dan diantisipasi, sehingga situasi dan kondisi tetap terjaga dengan aman dan kondusif sebagaimana harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi. ” tutur AKP Agus Suroso Kapolsek Luragung.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts