Bubarkan Remaja Nongkrong dan Antisipasi Tawuran, Pawas dan Personil Patroli Mobile Stand By Wilayah Rumah Susun Angke

Tribratanews.com- Pawas Ipda Ahyar Muiz bersama Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menghalau anak anak remaja wilayah Rumah Susun Angke,  jl.angke jaya Angke kecamatan Tambora Jakarta barat, Senin pukul  01.30 WIB (14-08-2017).

Pawas melaksanakan kegiatan patroli skala sedang bergabung  dengan personil koramil dan mitra jaya pimpinan Pelda Sukadi melaksanakan patroli wilayah melewati jl.angke jaya stanbay depan Rumah susun angke dan membubarkan serta melakukan peneguran kepada anak2 muda dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas,3 cepu dan tawuran.
Pawas beserta personil Polsek Tambora melaksanakan kegiatan  Patroli skala sedang menyusuri wilayah Angke guna melakukan pembubaran anak anak remaja,  Pemantauan monik2 yang membangunkan sahur dengan Beduk, menyisir anak anak yang nongkrong dan membubarkan,agar tidak terjadi gesekan.
kegiatan Patroli Mobile ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, mengantisipasi terjadinya tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya guna menciptakan situasi kondusif dan aman di wilayah hukum Tambora,sesuai Atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M.Syafii SIK.
[Humas Polsek Tambora]

Related Posts