Bripka Ujang Suharja Anggota Polsek Luragung Kawal Calon Kades Panyosogan Door To Door

 

Tribratanews.com- Bripka Ujang Suharja, Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Minggu (30-07-2017) melakukan pengawalan terhadap Calon Kepala Desa Panyosogan door to door ke warga masyarakat.

Kegiatan Calon Kepala Desa Panyosogan, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan oleh nomor urut 1 atas nama Sdr. Dadi tersebut merupakan salah satu bentuk kampanye simpatik yang diatur dan diijinkan oleh Undang-undang Pemilu.

Secara pro aktif dan untuk menghindari terjadinya pelanggaran dalam pelaksanaan kampanye, Bripka Ujang juga mengingatkan kepada Calon Kepala Desa saat door to door kepada warga masyarakat yang memiliki hak pilih agar tidak menjelek-jelekkan calon yang lain, sebagaimana yang dipesankan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, guna menghindari terjadinya masalah atau kerawanan.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak se Kabupaten Kuningan, sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts