Bripka Dulgani Temui Tokoh Masyarakat Berkoordinasi Soal Siskamling

 

Tribratanews.com – Bripka Dulgani Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Muara melakukan patroli dialogis di Rw 05 Kel. Kapuk Muara Kec. Penjaringan Jakarta Utara, pada hari Kamis (13-10-2017).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Bapak Mayor Danru Linmas Rw 05, Ngkong Naran dan warga Rw 05 Kel. Kapuk Muara.

Dalam kunjungan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SIK, MSI, dan kepada Bapak Mayor, Ngkong Naran, dan warga Rw 05 mengajak warga untuk lebih waspada antisipasi pencurian di sekitar lingkungan Rw 05.

“Bantuan kerja samanya dalam memberikan informasi bila ada guantibmas. Dan laporkan segera ke Polsek Metro Penjaringan atau Polsubsektor terdekat bila ada guantibmas, serta selalu pro aktif dalam memberikan informasi situasi kamtibmas,” ujarnya.

“Jangan main hakin sendiri bila ada warga menangkap oelaku pidana. Ikut serta membantu menjaga kamtibmas terutama kerawanan 3C dan Narkoba di wilayah Rw 05,” sambungnya.

Tujuan dari patroli dialogis dan bersama warga ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personel jajaran Polrestro Jakut dengan warga Rw 05 Kel. Kapuk Muara.l, dan membuka saluran komunikasi secara langsung dan aktif dengan warga Rw 05 Kel. Kapuk Muara.

(Tribratanews.com)

Related Posts