Bripka Dulgani Bersama Warga Sambangi Warga Berkoordinasi Terkait Antsipasi Aksi Pencurian

 

Tribratanews.com – Bripka Dulgani Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Muara Polsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan patroli dialogis bertemu warga di wilayah RW 01 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (26-09-2017).

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Bapak Ranta, Yanto, dan Udin. Dalam kunjungan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan menyampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar Sik, Msi.

Kepada warga tersebut, Binmas mengimbau agar selalu berkerja samanya untuk mengantisipasi aksi pencurian di sekitaran lingkungan RW 01, dan selalu memberikan informasi bila ada guantibmas. Kemudian diimbau selalu melakukan pengawasan terhadap orang yang dicurigai saat malam hari.

“Laporkan segera ke Polsek Metro Penjaringan atau Polsubsektor terdekat bila ada guantibmas,” ujar Bripka Dulgani Bhabinkamtibmas.

Tujuan dari patroli dialogis dan bersama warga ini, guna untuk menjalin silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personel jajaran Polrestro Jakut dengan warga dan membuka saluran komunikasi secara langsung dengan warga.

[tribratanews.com]

Related Posts