Bripka Aef Saeful Pimpin Patroli di Alun-alun Langensari Banjar

Tribratanews.com – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Langensari Kota Banjar, Jawa Barat, adalah merupakan peran utama Polsek Langensari sebagai bentuk Harkamtibmas di wilayah hukumnya.

Sabtu (12-08-2017), patroli yang dipimpin Bripka Aef Saeful bergerak di wilayah Alun-alun Langensari untuk memantau arus lalu-lintas dan memantau daerah-daerah rawan kejahatan.

Saat melaksanakan patroli di wilayah tersebut, anggota Polsek Langensari berhenti sebentar menyambangi untuk memberikan Binluh kepada para pemuda yang sedang nongkrong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan imbauan dan pemahaman kepada para pemuda yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli sambang ini, Polisi tak segan terus memberikan imbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Pihaknya memberikan pesan Kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts