Bripda Neta, Srikandi Polsek Taman Setiap Pagi Seberangkan Warga

Tribratanews.com – Anggota Polsek Taman Polres Pemalang, Jawa Tengah, Bripda Neta setiap pagi melaksanakan penjagaan, pengaturan lalu-lintas di Jalan Piere Tendean, tepatnya di depan Pasar Banjardawa, Senin [02-10-2017]

Mengingat jalan Piere Tendean/ depan pasar Banjardawa Taman setiap pagi selalu ramai kendaraan yang melintas, untuk mengatasi kesemrawutan serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan, maka perlu dilakukan penjagaan dan pengatuaran oleh petugas Polri.

“Sebagai anggota Polri, sudah menjadi kewajiban untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, salah satunya melakukan pengaturan serta menyeberangkan warga masyarakat yang hilir mudik keluar masuk pasar supaya aman,” ujra Bripda Neta.

Dengan senyumnya yang ramah, Bripda Neta selalu ikhlas melayani masyarakat yang membutuhkan bantuannya, terutama menyeberangkan warga yang melintas.

Tidak terbatas hanya pada anak sekolah saja, namun siapapun dibantunya , tidak pandang bulu, sungguh patut mendapatkan acungan jempol untuk Bripda Neta sebagai Srikandi Polsek Taman.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts