Brigjen Pol Ahmad Dofiri Menjadi Saksi Akad Nikah Bripda Eni Susilowati dan Brigadir Widya Sasmita

Tribratanews.com – Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta, Brigjen Pol Ahmad Dofiri M.Si, menghadiri acara pernikahan Bripda Eni Susilowati dengan Brigadir Widya Sasmita SH, Minggu (08-10-2017).

Bripda Eni bertugas sebagai sekertaris pribadi Ibu Kapolda dan Brigadir Widya Sasmita SH, anggota Polresta Yogyakarta.

Pernikahan digelar di rumah orangtua Bripda Eni di Dusun Pringombo B, Desa Pringombo, Kecamatan Rongkop, Kabupaten Gunungkidul.

Selain hadir dalam acara tersebut, Brigjen Pol Ahmad Dofiri juga menjadi saksi akad nikah Bripda Eni Susilowati dengan Brigadir Widya Sasmita.

Brigjen Pol Ahmad Dofiri datang bersama keluarga. Selain itu, hadir juga Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiharto SIK, MPP, beserta keluarga

Kapolsek Rongkop AKP Hendra Prastawa SIP, mengatakan, baru kali ini di wilayah Rongkop ada anggota menikah yang menjadi saksi Kapolda D I Yogyakarta.

“Maka dari itu, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polsek Rongkop melaksanakan pengaturan jalan dan pengamanan acara pernikahan ini. Tidak lupa saya mewakili jajaran Polsek Rongkop mengucapkan selamat, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah,” ujar AKP Hendra.

[Tribratanews.com/Humas Polres Gunungkidul]

Related Posts