Brigadir Ayu Rupini Menjadi Pemenang Lomba Pidato Tentang Gender dan Human Rigth

Tribratanews.com – Dalam Rangka Hut Polwan ke – 69, Polwan Polres Klungkung melaksanakan lomba pidato, tentang Gender dan Human Right, bertempat di Gedung Nusa Penida harapan Polres Klungkung, Rabu (30-08-2017).
 
Keluar sebagai juara pertama dalam lomba pidato tersebut Brigadir Ayu Rupini, dengan nilai 666, dari Satuan lalu Lintas, juara ke dua Bripka Ayu Yuliartini, dengan nilai 664, dari Satuan lalu Lintas dan juara ke tiga Dewa ayu Diah Anggraeni, dengan nilai 594, dari satuan Narkoba Polres Klungkung.
 
Lomba pidato dalam rangka Hari Ulang tahun Polwan ke – 69, yang dibuka Kapolres Klungkungv AKBP. Bambang tertianto SiK. CFE. diikuti 23 Anggota polwan yang merupakan Personil polwan Polres Klungkung dan Polsek jajaran.
 
Kriteria penilaian dalam lomba pidato tersebut meliputi ekspresi (mimic wajah /gerakan peserta), lafal /intonqasi (tinggi rendahnya suara), teknik vocal (kelancaran berbicara) isi pidato (isi pembahasan tema) dan akurasi waktu.
 
Bertindak selaku juri dalam lomba pidato tersebut Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika, Kabag Sumda Kompol Made Sudanta dan para Kasat dilingkungan Polres Klungkung.
 
Lomba pidato yang disaksikan ratusan penonton yang terdiri dari personil polres Klungkung Nampak memberikan semangat, dengan  tepuk tangan kepada para peserta lomba, membuat peserta lomba tambah semanagat namun ada juga yang grogi.
 
Diakhir acara Kabag Sumda Polres Klungkung Kompol Made Sudanta, SH. didampingi Senior Polwan Polres Klungkung AKP. Ni Luh Wirati, SH. menyerahkan hadiah sekedarnya bagi para pemenang lomba Pidato.
Menurut Senior Polwan polres Klungkung yang juga Kapolsek banjarangkan AKP Ni Luh Wirati, SH. Selain lomba pidato, Polwan Polres Klungkung juga telah melaksanakan kegiatan anjang sana keanak penderita lumpuh di Desa Kusamba Klungkung atas nama Dewa Gede Watmika dan Dewa Agus Priamika.
Kemudian melakukan bersih-bersih dan persembahyangan bersama di Pura watu Klotok, para polwan Polres Klungkung juga telah mengikuti lomba merias wajah yang dilaksanakan Polwan Polda Bali dan turun kesekolah-sekolah memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan narkotika.
(Tribratanews.com/ humas polres klungkung)

Related Posts