Brigadir Abdul Fatah Laksankaan Patroli Hotspot Tingkatkan Keamanan

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Sumberjaya Resor Majalengka Brigadir Abdul Fatah melaksanakan giat Patroli Hotspot dan dialogis di wilayah hukum Polsek Sumberjaya Senin ( 18 /06/2018).

Memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada warganya dari berbagai aksi-aksi kejahatan dan kriminalitas lainnya Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Noviana Tursanurohmad, S.Ik. M.Si. telah memerintahkan personil yang bertugas di kewilayahan khususnya Kepolisian Sektor Sumberjaya untuk terus mengoptimalkan giat-giat patroli hotspot dan dialogis ke tempat dan lokasi yang dianggap memerlukan perhatian khusus dari pihak kepolisian, kata Ajun Komisaris Polisi M Simangunsong SH.

Brigadir Abdul Fatah berpatroli ke Pabrik – Pabrik yang ada di wilayah Polsek Sumberjaya ia menyempatkan diri berdialog dengan Securyti yang sedang beraktivitas , dalam dialognya Abdul Fatah menghimbau dan berharap petugas keamanan untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap berbagai aksi-aksi pelaku kejahatan dan kriminalitas serta untuk tetap mengantisipasi berbagai kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas atau aksi-aksi para pelaku C3 (Curat, curas, curanmor), segera hubungi Kepolisian Sektor Sumberjaya bilamana menemukan atau terjadinya gangguan kamtibmas, kata Brigadir Abdul Fatah

Related Posts