BNN Kota Lubuklinggau Tangkap 9 Penyalaguna Narkotika, 5 Orang Diduga Oknum TNI dan Polri


Tribratanews.com – Tim gabungan dari Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan, bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Lubuklinggau mengamankan 9 Orang di duga ‎penyalahguna narkoba, di Jalan Yos Sudarso Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuk Linggau, sekira pukul 15.30 WIB, Rabu (26-07-2017).

Lima orang diduga oknum penegak hukum yang berasal dari Polri dan TNI. Kesembilan orang tersebut juga diamankan dari tempat yang terpisah.

Kepala BNNK kota Lubuklinggau, AKBP Edy, membenarkan, penangkapan dilakukan atas informasi dari masyarakat dan petugas, Jumlah yang diamankan sembilan orang, lima orang yang diamankan adalah oknum, keterlibatan mereka saat ini masih dalam pengembangan oleh rekan-rekan penyidik, ungkapnya sambil terburu-buru, pada Rabu 26/7/2017 Ia juga menyampaikan, dalam penangkapan itu turut pula diamankan sejumlah barang bukti (BB), namun belum tahu berapa jumlahnya, karena saat ini masih dalam pengembangan.

“Belum t‎entu juga yang diamankan semuanya adalah penyalahguna narkoba karena sekarang masih dalam tahap pengembangan, kepada rekan-rekan media harap maklum karena kasus tersebut masih dalam pengembangan, dan penyidik belum bisa menjelaskan secara rinci dan utuh, tadi juga kita bersama TNI, Polri turut bersama-sama dalam mengamankan, saat ini semua masih kita dalami perannya masing-masing, bisa saja mereka hanya saksi-saksinya,” ucapnya.

Sementara Pantauan dilapangan terlihat Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara, bersama dengan Kabag Ops ,Kasatnarkoba, AKP Fauzie, Kasatsabhara Eduarto,‎ Kasi Propam, Iptu Awaludin, Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Ismail, Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Diaz Oktora terlihat menyambangi Kantor BNN.

Mereka juga sempat terlihat bolak-balik menuju sel tahanan BNN, namun tidak diperkenankan masuk hanya dipersilahkan menunggu di ruang tunggu.

Selain itu tampak juga sejumlah anggota baik dari kesatuan Brimob, Polisi dan TNI juga terlihat berjaga-jaga di depan Kantor BNN Lubuklinggau. Baik didekat pintu gerbang maupun didepan ruang parkir kantor BNN.

[Tribratanews.com-Humas Polda Sumsel]

Related Posts