Binmas Semaman Polsek Kalideres Imbau Suporter Jak Mania Tertib dan Patuhi Aturan

 

Tribratanews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Semanan Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Eka prasetia monitoring keberangkatan Jack mania semanan di Jalan Pintu air Depan MTSN 40 Jakarta Rt.07/03 kelurahan Semanan, Kec. Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (29-07-2017).

Keberadaan puluhan massa pimpinan Rafli di lokasi tersebut dalam rangka akan berangkat ke lapangan Bola Bekasi dengan route langsung menuju Tol Cengkareng ke arah Bekasi terkait pertandingan kesebelasan Bhayangkara FC melawan kesebelasan Persija Jakarta yang dilaksanakan pada hari Sabtu 29 juli 2017.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kalideres dalam kesempatan itu menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pendukung Jackmania agar dalam perjalanan selalu tertib dan jangan sampai mengganggu ketertiban umum.

Kemudian Binmas juga menyampaikan agar jangan keluar dari kelompok dan tidak terprofokasi terhadap orang-yang yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan jadilah sporter yang baik dan jaga keamanan diri masing-masing.

Kegiatan monitoring dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman sesuai arahan Kapolsek Kalideres Kompol Efendi, SH.

(Tribratanews.com)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts