Binmas Polsek Telaga Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polsek Talaga, Polres Majalengka, Briptu Handreas dan Bripda Ikbal Nurohman melaksanakan giat sambang ke desa Salado, Selasa (10-10-2017).

Kedua anggota Kepolisian Sektor Talaga tersebut selain melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat salado mereka juga ikut membantu warga yang sedang membangun sebuah garasi kendaraan di samping rumahnya.

Ikbal yang dikenal luwes dan pandai bergaul dengan warga sembari melakukan pekerjaannya membantu para pekerja ia menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dari Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. mengenai peran serta warga masyarakat dalam giat Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya, ucap Ikbal.

Kami sering mendapati diwaktu patroli malam ke salado masih ditemukan adanya kendaraan roda 4 yang terparkir di pinggir jalan, untuk itu dengan pembuatan garasi merupakan sebuah upaya warga dalam mengamankan kendaraannya baik mobil maupun sepeda motor, Tambahnya.

Related Posts