Binmas Polsek Tanjung Ajak Warga Selalu Mewaspadai Aksi Pencurian

 

Tribratanews.com – Aiptu Nur Rohmad K, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Bawang Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan sambang dan berkordinasi dengan Ketua Rw 02, Bapak Milkan selaku tokoh masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Selasa (25-07-2017).

Dalam sambang tersebut binmas mengingatkan kepeda warga agar selalu meningkatkan keamaman dan ketertiban masyarakat serta selalu waspada terhadap guantibmas terutama khasus curanmor dan kejahatan lainya. Atas himbauan kamtibmas itu, warga yang disambangi mengucapkan terimakasih atas kunjunganya dan imbauan kamtibmanya.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Tanjug Priok Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Polsek Tanjug Priok umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Related Posts