Binmas Polsek Tanjug Priok Berikan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja di SMK Gunung Jati

 

Tribratanews.com – Aiptu Aminuddin, anggota Binmas Kelurahan Sungai Bambu, Polsek Tanjung Priok Polres Jakarta Utara, menggelar sambang di sekolah SMK Gunung Jati, yang berada di Jalan Sungai Bambu IV, Selasa (25-07-2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Sambang yang dilakukan oleh anggota Binmas ke sekolah SMK Gunung Jati tersebut dalam rangka untuk menyampaikan pesan kamtibmas tentang kenalan remaja, bahaya narkoba serta bahayanya balapan liar kepada siswa-siswi, kemudian di lanjutkan dengan poto bersama.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Tanjung Priok umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

 

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts