Binmas Polsek Tambora Sampaikan Imbauan Kamtibmas Saat Sambang 

Tribratanews.com-  Binmas Kel.Jembatan lima Aiptu SUPARNO Polsek Tambora Polres Metropolitan Jakarta Barat melaksanakan kegiatan  sambang Dan silaturahmi memperkenalkan Bhabinkamtibmas yang baru kepada masy kel jembatan lima dan bertemu dengan Ibu JAULI dan Bp Ujang warga Jembatan Lima,Tambora, Jakarta Barat, Senin (24/07/2017).

Dalam kegiatan sambang tersebut  Bimas kel jemb lima  menyampaikan pesan kamtibmas lainnya aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor). dan Bahaya kebakaran.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan cara meyampaikan pola keamanan dan  menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan.

Sambang masyarakat tersebut sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i SH. Sik ,dan menyampaikan  kamtibmas diwilayah kel jemb lima dan apabila ada hal yang mencurigakan agar bisa menghubungi Bimas dan Hotline polsek Tambora 087 700 700 900.

(Humas Polsek Tambora)

Related Posts