Binmas Polsek Tambora Sambang Alfamart , Cegah Tindak Kejahatan


Tribratanews.com- Binmas Sambang Alfamart  di jalan Jem Besi Raya No3 Rt15 / Rw 04 Kel Jemb Besi Tambora  Jakarta Barat, Bhabinkamtibmas kelurahan Jem Besi Aiptu Agus Hidayat Personil Polsek Tambira Polres Metro Jakarta Barat, Jum’at (25/08/2017).

Sambang Alfamart jalan Jem Besi Raya  bertemu karyawan Sdri MARYATI dengan sambangnya Binmas sebagai bentuk kontrol agar situasi yang diharapkan kondusif.

Dalam kesempatan tsb juga menyampaikan pesan kamtibmas Agar selalu waspada dalam hal melayani para konsumen jangan sampai menjadi korban kejahatan dan penipuan yang dilakukan orang yg tidak bertanggung jawab.

Pengecekan Cctv selalu aktif dan berfungsi dengan baik  tempatkan pada posisi yang di anggap rawan sehingga sangat membantu bila terjadi tindak pidana dan Berikan pelayanan secara baik sehingga para konsumen bisa merasa puas.

Apabila terjadi hal atau permasalahan segera hubungi Binmas atau Polsek di hot line 087 700 700 900, Pesan ini disampaikan agar situasi kamtibmas khususnya wilayah Tambira kondusif sesuai atensi dan  harapan Kapolsek Tambora Kompol Muh Syafi’i SH Sik MH.

(Humas Polsek Tambora)

Related Posts