Binmas Polsek Tambora Jakarta Barat, Upaya Ciptakan Lingkungan Kondusit Patroli Sambang Pengurus Wilayah

Tribratanews.com-  Aiptu Yulianto S Binmas Kelurahan Duri Utara, Kecamatan  Tambora Jakarta  Barat, Binmas Polsek Tambora Polres Metro jakarta Barat dalam kegiatan sambang ke wilayah, koordinasi  kewilayahan dan DDS  ke warga  bertemu dengan tokoh masyarakat Lawyer  Toni, pengurus  Rw. 05  Muhammad Tengki, ketua Fkdm  bp. Agam,jl.duri utara I Rt. 04/05 kel. duri utara Kec Tambora Jakarta Barat, Senin (23/10/2017).

Bimmas bersama unsur  kemasyarakatan koordinasi  mengenai kewilayahan dan memberikan himbauan dan masukan berkaitan dengan situasi  saat ini sering terjadi gesekan agar tokoh masyarakat  berperan aktif menjaga kantibmas  di lingkungan.

Kemudian Binmas mengimbau dan berdialog tentang  situasi kamtibmas di lingkungan  wilayah  Rw. 05 ,warga  masyarakat harus  meningkatkan kewaspadaannya mengingat maraknya pelaku tindak kejahatan Curanmor, Curat, Curas sereta Curanmor di lingkungn warga.

Menyampaikan agar selalu mengecek situasi perparkiran secara berkala, sambang tersebut untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara menyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Kegiatan tersebut dalam rangka upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet,R,SH,MM, dan menyampaikan pengaduan bilamana ada temuan  dan Kejadian Segera Hubungi Binmas maupun Hotline  Polsek Tambora.

(humas polsek tambora)

Related Posts