Binmas Polsek Tambora Berikan Imbauan Kepada Pemuda

Tribratanews.com-  Aiptu Yulianto S selaku Binmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sambang wilayah pemantauan Lingkungan Warga Duri Utara, bergabung penguruss rt.11/04 bp Tatang,  dan ibu susi tokoh masyarakat, Sabtu (07/10/2017).
 
Dalam kegiatan patroli dan sambang wilayah menyampaikan himbauan kepada sekelompok pelajar   yang nongkrong dipinggir jalan agar tidak melakukan aksi tawuran dan memberitahukan ketegasan hukum Polsek Tambora dalam penerapan sanksi hukuman kepada mereka yang mememnuihi unsur pidana melakukan aksi tawuran. para pelajarpun meninggalkan lokasi.
 
Kegiatan pemantauan ini dalam rangka upaya pencegahan terhadap aksi Tawuran diwilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat khusunya diwilayah Duri Utara , dimedia ini Binmas berpesan agar para keluarga dan orang tua melakukan pengawasan kepada anak anaknya maupun aktifitas malam hari dilingkunganya dan jangan mudah percaya dengan apa yang diucapkanya tanpa melakukan bukti pengawasan yang melekat terhadap anakanaknya sehingga pencegahan dini bisa diterapkan apabila anak anaknya terlibat tawuran dan Narkoba.
(humas polsek tambora)

Related Posts