Binmas Polsek Senen Temui Warga Bahas Soal Bus yang Sering Ngetem Sembarangan

 

Tribratanews.com – Bripka Marzuki, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Senen Polres Metro Jakarta Pusat, melaksanakan kegaitan Polisi RW, untuk berkoordnasi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga pada Sabtu (22-07-2017).

Dalam sambang tersebut, Bripka Marzuki bertemu dengan Sadeli selaku Ketua RT 010 RW 04 Kelurahan Senen Jl Kalileo Kelurahan Senen berkoordinasi terkait kamtibmas.

Dalam sambang tersebut, di dapat informasi bahwa Patas Mayasari 9A Jurusan Senen – Bekasi sering ngetem di depan Expedisi JNE Jalan Kalileo sehingga mengganggu arus lalu lintas pada sore hari dan di sinyalir copet sering bereaksi di patas Mayasari tersebut.

Terkait info tersebut, anggota Binmas akan berkoordinasi dengan LLD kepala Terminal Senen, agar Patas Mayasari 9A bisa masuk ke Terminal Senen manurungkan penumpang maupun sebaliknya dan koordinasi anggota Buser untuk menempatkan anggotanya di sekitar Jl Kalile Senen tujuannya untuk mengurangi pelaku copet baik itu di Metromini dan Patas Mayasari.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Senen umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts