Binmas Polsek Senen Temui Ketua FBR, Berkoordinasi Terkait Kegiatan Pemuda

 

Tribratanews.com – Aiptu IGN Jelantik Polisi RW 02 Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat menyambangi Ketua FBR G. 0129, Achmad Rifani di Jalan Kramat Sawah/pinggir kali RW 02 Kelurahan Paseban untuk berkoordinasi terkati kamtbmas, Minggu (23-07-2017).

Dalam sambang tersebut, binmas berkoordinasi tentang bahwa diatas jembatan penyebrangan/ Jalan Kramat Sawah banyak anak-anak tanggung yang nongkrong sambil minum sampai larut malam sehingga menimbulkan kerawanan tauran warga dan curanmor.

Terkait laporan yang didapat dari warga tersebut, Binmas mengucapkan terimakasih atas imformasinya selanjutnya petugas akan berkoordinasi dengan Binmaspol dan patroli untuk menghimbau dan meningkatkan patrolinya serta berkoordinasi dengan ketua RW guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Senen umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Related Posts