Binmas Polsek Penjaringan Sambangi Warga Sampaikan Program Kapolsek

 

Tribratanews.com – Aiptu Haris WS, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pluit, Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan program patroli dialogis di kantor RW 07 Kel. Pluit bertemu dengan bapak Ridwan, Senin (16-10-2017).

Dalam sambang tersebut, Binmas menyampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SIK, MSI, tentang agar turut membantu dan peran aktif membantu tugas Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta antisipasi terjadinya aksi pencurian, serta antisipasi perparkiran kendaraan bermotor dari bahaya curanmor dan congkel spion.

Selain itu, anggota juga mengajak agar jangan mudah terprovokasi berita yang menyesatkan dan belum diketahui kebenarannya, dan agar apabila ada pelaku tindak pidana jangan main hakim sendiri dan laporkan ke pihak kepolisian.

“Apabila terjadi guantibmas di lingkungan agar koordinasi dengan bhabin atau segera laporkan ke pos polisi terdekat,” imbuh Aiptu Haris.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan sambang ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personil jajaran Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara dengan masyarakat di kewilayahan.

Serta menggali informasi yang ada sebagai masukan dan laporan ke pimpinan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehingga Polri bisa menciptakan kamtibmas di wilayahnya.

(Tribratanews.com)

Related Posts