Binmas Polsek Penjaringan Pantau Pemasangan SPLU PLN

 

Tribratanews.com – Brigadir Herling SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejagalan Polsek Metro Penjaringan Jakarta melaksanakan sambang dan pemantauan giat survey pemasangan SPLU PLN (Sistem Pelayanan Listrik Umum) di area food court RW 18 Pluit Mas Kelurahan Pejagalan, Rabu (23-08-2017).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Bapak Yoga, Kasiepe Saiful, Kasiepem Jamil, Tomas Sungkon, Pelmas RW 18 Elly, petugas PLN Deka dan pihak Dharma Suci bapak Wagimin.

Dalam giat tersebut Bimas menyampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar Sik. Msi, agar Pihak PLN pada saat pemasangan instalasi agar berhati-hati dan utamakan 3K.

Penyampaian pesan kamtibmas antisipasi 3C, serta tindak pidana lainnya kepada lurah dan jajaran beserta tomas bapak Sungkono. Karna sifatnya Patroli dialogis bila ada guantibmas segera laporkan ke Kapolsubsektor dan juga Binmas.

Tujuan dari patroli dialogis
bersama anggota Pokdarkamtibmas iiniuntuk silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personel jajaran Polrestro Jakut dengan masyarakat dan membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat.

(Tribratanews.com)

Related Posts