Binmas Polsek Penjaringan Ngopi Bareng Bersama Mitra, Berkoordinasi Soal Situasi Kamtibmas

 

 

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringan, Polsek Metro Penjaringan menggelar program ngopi bareng bersama stakeholder di Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan , Jakarta Utara, pada Rabu (04-10-2017).

Dalam kegiatan ngopi bareng ini dihadiri oleh, Ketua RW 13 Tritanto, anggota LMK Kel Penjaringan, Bhabinkamtibmas Kel. Penjaringan, dan FKDM Kel Penjaringan.

Dalam pertemuan itu anggota menyampaikan pesan kamtibmas dan berbagi informasi dan mengajak anggota LMK dan FKDM Kel Penjaringan, untuk berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Agar mensosialisasikan kewilayah untuk masyarakat tidak main hakim sendiri. Serahkan kepada pihak kepolisian yang akan memberikan hukuman bagi pelaku tindak pidana,” ujarnya.

Selain itu Binmas juga mengajak para orang tua untuk selalu menjaga lingkungan dan keluarga serta anak-anaknya terhindar dari penyalagunaan bahaya narkoba.

Kemudian juga mengajak agar seluruh anggota LMK dan FKDM Kel Penjaringan untuk sama sama mengantisipasi guantibmas curas curanmor dan apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

“Bilamana ada pelaku yang di duga melakukan tindak pidana jangan main hakim sendiri, dan anggota LMK dan FKDM Kel Penjaringan selalu pro aktif untuk memberikan informasi guantibmas maupun tindak pidana, serata selalu membudayakan tamu wajib lapor,” ungkapnya.

Tujuan dari ngopi bareng bersama warga ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus mendekatkan personel jajaran Polsek metro Penjaringan Polres Metro Jakut dengan stengholder kelurahan penjaringan, serta membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat dengan cara memberikan nomor telepon Kapolsek maupun Wakapolsek untuk menerima saran serta masukan dari warga.

(tribratanews.com)

Related Posts