Binmas Polsek Penjaringan Lakukan Pengamanan Operasi Pasar Murah di Rusun Muara Baru

 

Tribratanews.com – Aiptu Setyo Budiono, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringan melaksanakan pengamanan kegiatan operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian, Perikanan dan Kelautan, yang di adakan di Rusun Muara Baru RW 017 Kelurahan Penjaringan.

Adapun jenis barang yang di jual yaitu, daging / kg. Rp.35.000, Ayam / ekor Rp.8000, Telur /12 butir Rp. 12.500, Beras/ 5kg, Rp. 30.000.

Jumplah stok yang di jual masing-masing sebanyak 300 paket dan jika hendak membeli tidak dengan uang kontan namun harus denganmenggunakan kartu, KJP kartu PHL, ataupun kartu Rusun.

Selain giat tersebut juga
berbarengan dengan giat Operasi pasar dari Bulog yang bekerjasama dengan Polri dalam rangka menjaga kesetabilan harga pasar jelang menyambut hari raya Idul Adha, khususnya kebutuhan pokok sembako.

Dengan adanya giat operasi pasar murah dan berbarengan operasi pasar dari bulog di harapkan warga penghuni rusun bisa terbantu untuk belanja kebutuhanya menyambut jelang hari raya idul adha.

Giat tersebut pelaksanaanya di
Pimpin oleh IPTU Suparno dari Sat Binmas, Polres metro Jakarta Utara dan dalam giat tersebut juga dikontrol langsung oleh Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Joko Santoso.

Dalam giat operasi pasar murah Bulog dan Polres Metro Jakarta Utara, disampaikan hal hal sebagai berikut, hindari pembelian yang berdesak desakan, agar tertib, dipersilahkan ngantri sesuai pesanan yg akan di beli.

Berikan pelayanan yang tertib kepada warga sekitar yg hendak membeli produk sehingga giat berjalan lancar & tertib.

Apabila warga membawa kendaraan Parkirlah kendraan ditempat yg aman dan pastikan dalam keadaan terkunci serta gunakan kunci pengaman Laenya.

Maksud dan Tujuan di laksanakanOperasi pasar murah daru Bulog dan Polres Metro Jakarta Utara tersebut yaitu memudahkan warga untuk membeli bahan sembako guna dalam rangka menyambut datangnya hari Idul Adha.

Bersilaturahmi dengan warga masyarakat dan sebagai sarana dialogis untuk menyerap informasi dan aspirasi warga serta di harapkan tercipta suasana yang aman dan nyaman.

Warga bisa dengan mudah untuk mendapatkan/ membeli barang dan dengan harga murah terjangkau. Sudah ada persiapan jelang perayaan Idul adha sehingga warga rusun tidak resah dalam memperoleh dan membeli kebutuhannya.

(Tribratanews.com)

Related Posts