Binmas Polsek Pademangan Ikuti Rakor yang Membahas Event Lari Membawa Replika Obor Asian Games

 

Tribratanews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara, menghadiri rapat koordinasi terkait persiapan kegiatan Asian Games 2018 yakni event lari membawa Replika Obor Asian Games.

Brigadir Didik Gunawan selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ancol, Polsek Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara yang hadir dalam rakor tersebut mengungkapkan, rakor tersebut membahas tentang event lari membawa Replika Obor Asian Games yang akan di laksanakan pada hari Minggu Jam 07.00 Wib dari Halaman kantor Kecamatan Pademangan.

Dalam rakor tersebut hadir juga, Lurah Ancol, Sumpeno, para Ketua Rw 001 s/d Rw 011 Kel Ancol, Ketua LMK Kel Ancol H. Saiful, FKDM kel Ancol, perwakilan Sekolah dan Universitas UBM, perwakilan perusahaan Kel Ancol dan undangan hadir sekitar 40 orang.

Sementar itu, pada kegiatan rapat yang dilaksanakan di Aula lantai 2 Kelurahan Ancol itu membahas  tentang pembagian wilayah dan pengerahan masa sesuai rute yang di lewati di wilayah kel Ancol. Selama kegiatan rapat tersebut berlangsung berjalan terkendali aman dan kondusif.

(humas polsek pademangan)

Related Posts