Binmas Polsek Bojonggenteng Peduli Pendidikan

Tribratanews.com- Unit Binmas Polsek Bojonggenteng Resor Sukabumi Jawa Barat, Bripka Amirudin, melaksanakan pengarahan terhadap anak – anak sekolah tingkat Sekolah Dasar.

Salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap pendidikan kepada anak usia dini, kegiatan di laksanakan pada SDN 4 Berekah Kecamatan Bojonggenteng. Para murid yang di berikan arahan dimulai dari kelas 4 sampai kelas 6 sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh unit Binmas Polsek Bojonggenteng.

Dalam arahan tersebut memberikan pemahaman tentang jajanan sehat, prilaku tingkah anak baik kedisiplinan di sekolah maupun dalam memilih teman bergaul agar kelak nanti saat menginjak usia remaja anak – anak tersebut tidak salah dalam memilih pergaulan dan teman dan terhindar dari kenakalan – kenakalan remaja karena salah bergaul pada usia dini bisa menyebabkan salah dalam mencapai puncak kedewasaannya.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa membentuk karakter dan keperibadian anak dalam menginjak usia remaja menjadi lebih tertib dan teratur dan buat bekal untuk masa depannya kelak sesuai dengan harapan Kapolsek Bojonggenteng dan Kapolres Sukabumi AKBP H. Nasriyadi SH. S.ik. MH.

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts