Binmas Polres Rote Ndao Gelar Sosialisasi Kamtibmas di Pasar Busalangga

 

Tribratanews.com – Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Rote Ndao, melakukan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga di Pasar tradisional Busalangga, Kelurahan Busalangga Kecamatan Rote Barat Laut, Rabu (09-08-2017 pagi ini.

Kepala Satuan Binmas Polres Rote Ndao Iptu Niander Thene yang didampingi KBO Sat Binmas Aipda Agus Salim, mengatakan Satuan Binmas kali ini memberikan sosialisasi tentang ketertiban lalu-lintas kepada para pengemudi ojek dan masyarakat yang berkunjung ke pasar.

“ Sasaran kita di pasar saat ini adalah para pengemudi ojek dan juga para warga yang berbelanja di pasar, kita himbau kepada mereka apabila berkendara khususnya sepeda motor agar tetap mentaati aturan lalu-lintas, untuk jaga keselamatan gunakan helm, “ kata Iptu Thene.

Ia menambahkan, Satuan Binmas juga menghimbau kepada seluruh pengunjung maupun pedagang agar tetap menjaga kamtibmas. Dengan diadakannya sosialisasi ini pihaknya berharap agar keamanan dan ketertiban di sekitar pasar dapat tercipta serta warga maupun pengemudi ojek taat akan aturan lalu-lintas.

Selama sosialisasi ini, pihaknya dibantu oleh 3 orang personel dan satu unit mobil penerangan masyarakat.

[tribratanews.com/humas polres rote ndao]

Related Posts