Binmas Pam dan Monitoring Giat Reses Anggota DPRD Dki Jakarta Komisi B Fraksi PDI Perjuangan

Tribratanews.com- Binmas Kelurahan Pekojan Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Nur Sidik menghadiri dan melakukan Pengamanan Reses Anggota DPRD Dki Jakarta Komisi B dari Fraksi PDI Perjuangan di  Jl. Pejagalan Raya Rt.05/04 Kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat, Minggu (29-10-2017).

Binmas melakukan Pam dan monitoring giat Reses Tahun 2017 yang ke 3 Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B dari Fraksi PDI Perjuangan Ibu Ong Yenny yang mana giat Reses tersebut adalah untuk menampung Aspirasi Masyarakat yang ada didaerah pemilihannya.

Dalam giat tersebut Ibu Ong Yenny menyampaikan bahwa komisi B merupakan bidang Perhubungan, antara laut, darat, seperti halnya dengan lampu Pju mati, perlu kiranya warga masyarakat menyampaikan aspirasi nya kpd Ibu Ong Yenny dengan mksd untuk membangun DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut warga meminta agar Loksem yang berada di Jln.Pejagalan  raya jangan sampai digusur, dan banyak warga yg mempertanyakan mengenai penertiban SK yang dikeluarkan oleh Walikota Jakarta Barat, karena mayoritas yg berjualan di Loksem tersebut merupakan warga asli Kelurahan Pekojan.

Tidak hanya itu warga mengeluhkan bahwa pelayanan Puskesmas kurang maksimal, serta sangat lamanya Penertiban E KTP ditingkat kelurahan. Semua keluhannya akan segera ditindak lanjuti dan ditampung dan rencana di tiap2 kelurahan akan bisa mencetak E KTP.

Giat tersebut dihadiri oleh  Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B dari Fraksi PDI Perjuangan Ibu Ong Yenny, Binmas Kelurahan Pekojan Aiptu Nur Sidik, Ketua Rw.04 Kelurahan Pekojan Andi Rahman Serta warga masyarakat dengan jumlah peserta yg hadir 75 orang.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts