Binmas Imbau Linmas Selalu Mewaspadai Aksi Pencurian

 

Tribratanews.com.- Aiptu Gunawan Kunto W, anggota Polsubsektor Jembatan Tiga Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, beserta anggota patroli 2025 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Polsek Metro Penjaringan Melaksanakan patroli dialogis.

Patroli dialogis ini juga dilakukan sekaligus pemantauan dan sambang di pemukiman Komplek Arwan RW 02 bertemu dengan Danton Linmmas RW 02 Bapak Suminta dan Danru Linmas Bapak Abdurahman setempat.

Dalam kunjungan tersebut Bimas menyampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar, Sik, Msi, serta mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan di kewilayahan.

Kemudian menyampaikan pesan kamtibmas tentang antisipasi terjadinya 3C, di lingkungan dan memberikan pesan agar apabila ada pelanggaran atau pelaku tindak pidana lainnya jangan main hakim sendiri, dan apabila terjadi guantibmas agar kordinasi dengan kantor polisi terdekat atau Polsubsektor Jembatan Tiga.

Tujuan dari patroli dialogis dan bersama warga ini untuk melaksanakan silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personel jajaran Polrestro Jakut dengan masyarakat dan membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat.agar Terjalin silahturahmi, yang berkelanjutan.

(Tribratanews.com)

Related Posts