Binmas Hadiri Pemilihan LMK Bersama Tiga Pilar Jembatan Besi

Tribratanews.com-  Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Besi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat  Aiptu Agus hidayat menghadiri Kegiatan bersama 3 pilar wilayah di kelurahan Jembatan Besi Jln Jembatan Besi II Rw 01 kelurahan Jembatan Besi kecamatan Tambora jakarta barat, Rabu (09/08/2017).
 
 Aiptu Agus hidayat bersama 3 pilar  kelurahan Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat  mengikuti giat pemilihan/peremajaan LMK Rw. 01. Yang dihadiri Lurah Krendang Bpk. AGUS MULYADI SE SH beserta staf, Baninsa Jembatan Besi , Ketua FKDM Kel Jemb Besi Bpk. MADSATAR dan anggota,  Panitia penyelenggara peremajaan LMK., Warga masyarakat Rw. 01Jembatan Besi.
Dalam kegiatan tersebut, Lembaga Masyarakat Kota  (LMK) merupakan institusi Demokrasi yang dibangun di DKI sebagai wadah tempat berhimpunnya para tokoh untuk menampung aspirasi masyarakat di tingkat kota madya dalam upaya mewujudkan jargon pembangunan  bahwa  “pembangunan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.”

Dalam kesempatan Binmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas Giat peremajaan ini calon tunggal/aklamasi sdra. SIGIT PUJIANTO, jadi dilaksanakan pengukuhan. Selama giat berlangsung situasi kondusif.

Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan kamtibmas Kasus penipuan lewat Hp masih tetap marak, jng mudah tertipu apabila menerima tlp ataupun sms masuk dari orang yg tidak dikenal dan pada ujungnya meminta pulsa ataupun sejumlah uang.
Apabila ada kejadian dan informasi segera Bhabinkamtibmas atau Polsek di Hot Line 087 700 700 900
 
Kegiatan kunjungan guna mempererat tali silaturahmi dengan warga juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman sesuai arahan dan atensi Kapolsek Kompol M. Syafii SH Sik MH.
(Humas Polsek Tambora)

Related Posts