Binmas Sambang / Kunjung  ke Vihara KIOE LIE TONG

Tibratanews.com-  Personel Unit Binmas Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Aipda SUYATNO, selaku Bhabinkamtibmas Kel. Duri Selatan,   melaksanakan  Sambang / Kunjung  ke Vihara KIOE LIE TONG,  alamat Jl.  TSS Raya Rt.  010 /001 Kel.  Duri Selatan,  Kec. Tambora,  Jakarta Barat. Kordinasi tentang pelaksanaan kegiatan-kegiatan keagamaan dengan pengurus atas nama HEO GEK HENG atau yang biasa di sebut dengan panggilan AHING dan seorang umat atas nama WINANDI alias AWI. Rabu  ( 30 / 08 / 2017 ).

Kunjungan dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam rangka membina kordinasi kerja sama Polisi – Tokoh Masyarakat selaku salah satu Pilar Pemolisian Masyarakat, sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Kapolri Nomor 3 tahun 2015 tentang Pemolisian Masyarakat. Ini merupakan strategi yang dicanangkan, dimana membentuk lingkungan yang aman nyaman dan damai berbasis penyelesaian masalah pada akar permasalahan.

Bersama dengan pengurus atas   nama WENDY dan FRANKY Binmas berbincang sejenak sekaligus menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas dan disambung dengan Poto bersama sebagai dokumentasi  laporan pelaksanaan tugas.

(humas polsek tambora)

Related Posts