Binmas Dan Babinsa Duri Selatan Bersama Unit Reskrim Polsek Tambora Amankan Kendaraan Tak Bertuan

Tribratanews.com-  Personel Unit Binmas Polsek Tambora,  Jakarta Barat,  Aipda SUYATNO selaku Bhabinkamtibmas Kel. Duri selatan dan Babinsa Kel. Duri Pulo (Jakarta Pusat) atas nama Serda MARWAN bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Tambora   atas nama Aiptu JHONHING SUKMALEGA beserta TEAM melaksanakan evaluasi dan pengamanan terhadap kendaraan sepeda motor Merk Mio, B-6839-PQH, yang diindikasikan milik pelaku kejahatan yang ditinggalkan di Gg. Gerinda IV RT. 006/004 Kel. Duri Selatan, Kec. Tambora, Jakarta Barat, Jum’at (20/10/2017).

Bermula dari pertisipasi informasi Ketua RW. 004 atas nama SANTARI yang mengkomunikasikan Via HP, menjelaskan bahwa pada hari Jum’at pagi   mendapat laporan dari warganya yang memberi informasi tentang adanya seorang laki-laki tak dikenal yang kabur meninggalkan sepeda motor tersebut di lokasi karena dipergoki dengan gerak-gerik mencurigakan.

Atas informasi tersebut kemudian Binmas dan Ketua RW. 004 mengamankan kendaraan tersebut di Pos RW. hingga sore hari sambil menunggu siapa gerangan pemilik kendaraan tersebut sebenarnya.

Dengan tidak adanya warga yang mengkonfirmasi sepeda motor tersebut, kemudian Binmas melaporkan dan menginformasikan kepada Polsek Tambora, Unit Reskrim, untuk sekiranya bisa melakukan evakuasi guna pengamanan kendaraan tersebut, hingga akhirnya kendaraan tersebut kemudian diangkut dengan menggunakan Kendaraan Pick Up untuk diamankan di Polsek Tambora, Jakarta Barat.

(humas polsek tambora)

Related Posts