Binmas Aiptu Suparno Sambangi Pedagang Di Pasar Angke Samapaikan Himbauan Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.com-  Aiptu Suparno selaku personil Binmas dikelurahan Jembatanm Lima Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sambang wilayah di Rt06/06 kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu Pukul 12.00 (09/08/2017).  

Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Suparno meyampaikan pesan kepada warga binaan Bersama pedagang Buah perihal pentingnya kesadaran dalam menciptakan situasi wiklayah yang aman dan tertib jauh dari akasi pidana dan kebakaran.
 
Selanjutnya personil Binmas menyampikan pesan tips upaya pencegahan terhadap kebakaran dengan mengecek ulang instalasi aliran listrik dirumahnya, gunakan kabel standar serta pemakaian arus listrik tidak bertumpu pada satu tempat sehingga mengajibatkan aliran tinggi dan terjadi Konslet, jauhi budaya merokok dilingkungan rumah yang mudah terbakar .
Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaanya dengan cara meyampaikan program Pimpinan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i Sik perihal upaya pencegahan kebakaran dan Aksi kejahatan Pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan Pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor.
(Humas Polsek Tambora)

Related Posts