Binamas Polsek Cipondoh dan Babinsa laksankan sholat I’sya dan Traweh Berjama’ah di Masjid jami An-Nur

Tribratanews.com –  DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Bhabinkamtibmas kelurahan cipondoh Aiptu Sukarno dan Babinsa kelurahan Cipondoh Pelda Agus Hendra melaksanakan sholat Isya’ dan dilanjutkan sholat Taraweh berjama’ah di masjid Jami An-Nur gg. Parit rt. 03/10 Kelurahan Cipondoh. Pada hari selasa (22-05-2018) pukul 19.00 WIB.

Yang dihadiri oleh Camat Cipondoh, Ramil Cipondoh,Kapolsek Cipondoh ,Kepala KUA Cipondoh, Kepala UPTD Dasar. Kepala Puskesmas Cipondoh,PanwasCam, Sekretaris Lurah Cipondoh. Bertindak selaku Imam Ust.H.Jamal Aqil. Jama’ah sekitar 250 orang.

Saat giat sambang bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas  ” Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan shubuh berjama’ah juga bermanfaat untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan para tokoh agama, Ulama dan ummat Islam pada umumnya” ujar Aiptu Sukarno.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno, SH, MH, dalam arahannya menyampaikan agar bhabinkamtibmas aktif dilingkungan wilayah binaannya dan apabila ada kegiatan ikut didalamnya sehingga warga binaannya merasa terayomi.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts