Bina Rohani dan Mental Anggota, Polres Kukar Gelar Pengajian

 

Tribratanews.com – Tingkatkan keimanan anggota, Kepolisian Resor Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar pengajian dan yasinan berjamaah di Langgar Assalam Polres Kukar, Kamis (08-02-2018).

Kepala Kepolisian Resor Kukar Anwar Haidar mengatakan, kegiatan yasinan ini dilaksanakan dalam rangka untuk pembinaan mental & rohani (binrohtal) anggota Polres Kukar yang dipandu oleh Ipda Bachtiar Affandi dan Do’a bersama dipimpin oleh Aiptu Muhammad Gozali.

“Kegiatan yasinan ini diikuti oleh personil Polres Kukar lebih kurang 100 orang diantaranya para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN yang beragama Islam,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Ipda Bachtiar Affandidan dalam tausiahnya mengajak seluruh insan Polri pada khususnya dan umat Muslim pada umumnya untuk dapat mengikuti jejak kepemimpinan Nabi Muhammad Saw dalam memimpin umatnya dan jauhkan sifat-sifat kemunafikan.

“Tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara sesama angota terutama Iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dengan demikian kita dituntut untuk meningkatkan SDM dengan latihan-latihan melalui pembinaan akhlak dan mental,” ujarnya.

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts