Bhayangkari Cabang Cirebon Gelar Baksos di Yayasan Anak Yatim Piatu di Desa Kerandon Talun

Tribratanews.com – Ketua Cabang Bhayangkari Cirebon Ny. Windy Suhermato beserta pengurus cabang melaksanakan Bakti sosial ke Yayasan anak-anak Yatim Piatu Doa Ibu di Desa Kerandon Talun Senin (11-06-2018).

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan Idul Fitri 1439 H, Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Ny. Windy Suhermanto beserta ibu-ibu pengurus Cabang Cirebon lainnya melaksanakan Bakti sosial dimana yayasan Doa Ibu yang berada di Desa Kerandon Talun, merupakan yayasan yang menampung anak-anak yatim piatu, menjadi tempat Bakti Sosial Ketua Bhayangkari Ny. Windy Suhermanto berserta ibu-ibu pengurus Cabang Bhayangkari lainnya.

Pada kesempatan itu Ny Windy Suhermanto sebagai Ketua Cabang Bhayangkari juga memberikan sumbangan berupa sembako kepada pengurus yayasan Doa Ibu.

Kegiatan Ibu Kepala Cabang Bhayangkari Cabang Cirebon tersebut didampingi oleh anggota Polwan dari Polsek Talun Polres Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK, M.Si, menjelaskan bahwa Bakti sosial dan pemberian sumbangan berupa sembako merupakan wujud kepedulian dan sumbangsih Polres Cirebon yang dilakukan oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Cirebon Ny. Windy Suhermanto terhadap anak-anak yatim piatu yang berada dalam yayasan Doa Ibu di Desa Kerandon Talun.

(Humas Polsek Talun Polres Cirebon).

Related Posts