Bhayangkara FC Lepas Pemain Muda Evan Dimas

AKBP Sumardji

Tribratanews.com- Gelandang serang klub Bhayangkara FC Evan Dimas resmi dilepas. Keputusan ini keluar langsung dari sang manajer Klub AKBP Sumardji kepada Tribratanews.com di Mapolda Metro Jaya.

AKBP Sumardji menjelaskan bahwa pihaknya tidak sembarangan melepaskan anak asuhnya, jika dianggap klub yang akan dituju komitmen memberikan nilai kontrak yang cukup tinggi maka akan dipikirkan untuk melepasnya.

Selama dalam pantauannya, pemain berusia 22 tahun tersebut dinilai telah memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk berlabuh dan bermain di klub luar Liga Indonesia.

“Untuk melepas pemain kami harus seleksi dan tidak asal lepas. Jika kami lihat nilai kontraknya bagus ya kami lepas, sebab bagi saya pribadi masa depan pemain menjadi prioritas utama,” ujar AKBP Sumardji yang juga Kasudbdit Regident Dit Lantas Polda Metro Jaya kepada Tribratanews.com di Mapolda Metro Jaya, senin (13/11/2017).

Oleh karena itu, AKBP Sumardji tak mau menghalangi kepergian pemain yang identik dengan nomor 6 tersebut. Ia mendukung penuh keputusan Evan yang tidak melanjutkan masa depannya di Bhayangkara FC.

“Di manapun ia (Evan Dimas) berlabuh, saya yakin pasti akan sukses nantinya. Karena dia merupakan salah satu pemain luar biasa yang dimiliki Indonesia,” terangnya.

Sumardji menambahkan, jika Evan Dimas tidak merasa kerasan di Klub barunya maka The Guardian selalu siap menampung.

“Jika merasa tak betah. Pintu selalu terbuka untuknya,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jika Evan Dimas sudah memastikan diri tidak bakal berseragam Bhayangkara FC pada musim depan.

[Tribratanews.com]

Related Posts