Bhabinkantibmas Polsek Ciawigebang Kuningan Koordinasi dengan Panitia Pilkades Desa Cigarugak

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Ciawigebang Polres Kuningan Jawa Barat melakukan koordinasi terkait Pilkades di Desa Cigarugak.

Pilkades serentak akan di laksanakan di kabupaten Kuningan Jawa barat pada tanggal 6 Agustus 2017 termasuklah desa cigarugak kecamatan Ciawigebang dengan hak pilih sekitar 1.250 hak pilih dengan 4 calon kades yang akan mengikuti jalannya pemilihan.

Hal ini diantisipasi oleh bhabikamtibmas desa cigarugak polsek Ciawigebang polres Kuningan Jawa barat Brigadir Ramdan untuk berkoordinasi dengan semua komponen masyarakat baik pjs kepala desa,BPD,LPM dan panitia Pilkades setempat untuk menciptakan situasi yang kondusif , dengan semua calon kades mengikuti aturan tahapan termasuk kelengkapan administrasi.

Serta netralitas panitia dan aparat desa, biarlah masyarakat yang menentukan pilihannya, Sehingga nantinya akan mendapat kan kepala desa pilihan masyarakat.

Serta Bhabinkantibmas mengimbau kepada seluruh calon kades untuk siap kalah dan siap menang dan jangan terprovokasi dan memprokasi Sehingga situasi tidak kondusif dan bisa mengendalikan para pendukung nya.serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Bhabinkamtibmas sewaktu di Konfirmasi menjelaskan situasi didesa binaannya tetap kompak dan kondusif hanya jarak dan jalan yang rusak ini akan menyulitkan nanti dalam pengamanan Pilkades.

“ya jalanya rusak longsor dan berbatu bahaya kalau lewat malam hari” katanya dan tetap berharap dalam Pilkades nanti tetap aman tertib dan kondusif sebagai mana yang di harapkan oleh masyarakat dan Kapolsek Ciawigebang polres Kuningan Jawa barat Kompol Sudiyono SH.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts