Bhabinkamtibmas Sindang Pantau Perbaikan Jalan Akibat Longsor

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Desa Sindang Polsek Cikijing Resor Majalengka, Jawa Barat, Bripka E Kosasih SH memantau dan ikut membantu disaat sebagian warga sedang memperbaiki jalan yang rusak di desa binaanyannya, Minggu (08-10-2017). Perbaikan jalan tersebut dibantu juga dari Dinas PU Pusat sehingga dimungkinkan pekerjaan akan cepat terselesaikan.

Bripka E Kosasih tidak ragu ketika harus turun ke jalan dan langsung ikut membantu perbaikan jalan. Perbaikan jalan merupakan salah satu kegiatan warga yang harus mendapat dukungan sekaligus kehadiran dari Bhabinkamtibmas setempat.

Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat. Tentunya hal ini secara tidak langsung dapat mewujudkan kamtibmas yang ada di desa setempat.

Kapolsek Cikijing Kompol Wawan Kuswana SH menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian untuk ikut membantu memperbaiki jalan yang rusak.

“Apalagi kondisi jalan rusak sangat berbahaya terhadap keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas kendaraan. Bahkan bisa berakibat fatal, karena dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Selama kegiatan berjalan Kondusif sebagaimana diharapkan oleh Kapolsek Cikijing dan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE, MH.

 

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cikijing/Polres Majalengka]

Related Posts