Bhabinkamtibmas Selajambe Hadiri Peringatan Hari Jadi Dan Tahun Baru Islam

 

Tribratanews.com – Setelah sebelumnya berbagai kegiatan digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Desa Selajambe, hari ini (Kamis, 21/09/2017) Pemerintahan Desa Selajambe menggelar acara puncak peringatan Hari Jadi Selajambe ke-207 sekaligus pergantian Tahun Baru Islam 1439 H.

Bripka Suhendro selaku Bhabinkamtibmas Selajambe senantiasa melakukan koordinasi dengan panitia dan perangkat desa untuk menjamin lancarnya kegiatan yang dilaksanakan. Di hari puncak yang sekarang digelar, dirinya tak melewatkan untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan diisi dengan Siraman Rohani yang disampaikan oleh Kiayi Bukhori Muslim pimpinan Pontren An-Nur Malangbong, Garut. Sebelumnya, sekira pukul 18.30 Wib, kegiatan diisi dengan Pawai Obor yang diikuti oleh masyarakat setempat.

“Ini merupakan agenda rutin Pemerintahan Desa yang didukung oleh masyarakat khususnya para pemuda, sehingga kita dapat menyaksikan kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar” ujar Bripka Suhendro

Kegiatan berlangsung sampai dengan pukul 23.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar sesuai harapan Kapolsek Selajambe dan Kapolres Kuningan.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts