Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Priok Temui Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas Tentang Antisipasi Pencurian

 

 

Tribratanews.com Aiptu Nur Rohmad K, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Bawang Polsek Tanjugn Priok Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan kordinasi dengan para masyarakat di Jalan Kebon Bawang Raya RW  06 diwilayah Kebon Bawang terkait kamtibmas, pada hari Rabu (26-04-2017).

Selain menjalin silaturahim dengan warga masyarakat juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas tentang situasi akhir-akhir ini banyak aksi curanmor dan kejahatan yang lainya. Oleh karean itu Binmas mengajak semua kompunen masyarakat saling berkerja sama dalam hal ikut membantu tugas kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban.

Bilamana ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas atau hal-hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan kepada pihak kepolisain guna ditindak lanjuti agar terciptanya situasi yang aman dan kondusip.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Tanjug Priok Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Tanjug Priok umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Related Posts